Sabtu, 16 Agustus 2014

Pesawat Kayu Helicopter Bell

Salam jumpa kembali untuk semuanya,

kali ini ini saya kembali  posting kan sebuah hiasan / mainan berbahan limbah, yang sangat mudah dibuat dan digemari anak-anak, pada posting kali ini saya beri judul pesawat bell. seperti nampak pada gambar dibawah.

Adapun sebagai bahan-bahan yang digunakan sama seperti pada posting sebelumnya, yaitu limbah kayu bekas sendok ice cream dll.pesawat ini berukuran kecil sehingga dapat digantung maupun disimpan pada lemari mainan sebagai koleksi.

Masih ada beberapa mainan ini yamg akan saya sharekan pada postingan yang akan datang.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara membuat pesawat kayu ini. telah saya sediakan urutan pembuatanya berupa file pdf yang dapat di download.
Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi semua yang menyukainya dan tak lupa pula saya ucapkan selamat berkreasi.

di bawah ini adalah link yang dapat digunakan untuk mendownload file tersebut yang berjudul Pesawt_Bell

berikut : Link download pesawat Helicopter Bell

sekian postingan kali ini dan sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Wassalam. K21






Tidak ada komentar:

Posting Komentar